Senin, 08 Maret 2010

Don't Blame Me!!!

Baru baru ini gw dapet fans, lebih muda dari gue, cuma beda setaon siy, tapi teteup aja rada aneh gitu. Biasanya yang ngefans gw pan seumuran ato bahkan lebih tua.

Nah, nyebelinnya, ni anak ngotot banget! Uda gw sabar2in… smsnya juga gw tanggepin… gw kasi tau dah jelek2nya gw biar dia ilfeel, trus malah dia dengen pedenya bilang “pengen serius ngejalanin hubungan ama gw sebelum gw diambil ama yang laen!” gw bilang aja “gemana ya, sebelum kamu, uda ada yang bilang gitu, yowes, sabar ae!” trus apa coba kata dia? “Jangan kepedean cuma karna sekarang kamu banyak yang suka, roda kehidupan terus berputar, bisa jadi ntar gag ada satupun yang suka ama kamu!”
Lah! Ngapa jadi dia nyeramahin gw? Ya itu mah urusan gw, gw juga kaga bakalan mati cuma gara2 uda kaga ada yang ngefans ama gw! Pan yang butuh bukan gw! Orang gw cuma nampung doang….

See! Sebenernya gag enak juga disukai banyak cowo’! apalagi kalo merekanya pada kaga pake otak! Maksud gw! They’re sometimes nice if I give what they want, but then they turn to be stupid and annoying when it comes to the reality!
Gw juga pada akhirnya selalu disalahin, dengan alasan, awalnya ngasi kesempatan, dan akhirnya menyakitkan! Lha? Emang salah kalo gw ngasi kesempatan buat siapa aja yang mau deket ama gw? Trus emang salah juga kalo akhirnya gw gag memilih karna mereka gag bisa meluluhkan hati gw? Ya sama aja kaya’ pas lw pada ikut interview kerja. Kan pastinya tu perusahaan ngebuka kesempatan buat lw nyoba, tapi kalo usaha lw ternyata gag cukup buat ngebuktiin lw bisa, ya pan elu ditolak. Trus ngapa kaga ada tu yang nyalahin perusahaan yang uda nolak pelamar2 kerja. Ngapa kasus gw aja yang pake acara nyalah2in?

Trus ada lagi yang dengan teganya bilang gw termasuk “opportunist”. Yang cuma manfaatin dia selama gw deket ama dia, trus pas gw uda gag butuh, gw tinggalin gitu aja! Nah, enak bangat lw ngomong gitu! Emang yang sejak awal ngedeketin siapa? Emang pernah gw ngegodain elu gitu? Pan elu sendiri yang datang ke gw dan ngambil posisi sebagai close friend. Kalo emang gw opportunist, gw kaga bakalan ada buat nemenin elu pas kecelakaan dan bela2in bolos kuliah. Kalo emang gw opportunist, gw gag bakalan beli buku yang gag gw butuhin cuma buat referensi tugas akhir elu. Trus kalo mau lw uda gag keturutan, ngapa jadi jelek2 semua yang lw liat dari gw? (wow wow wow! Ceritanya yang nulis lagi emosi ni! Heheu…)

Gw pernah bikin tulisan dengan judul “Handling Admirers”. Karna gw pikir emang cara gw ngadepin fans itu uda bener. tapi setelah gw pikir2, kayaknya perlu ada yang direvisi. Soalnya akhir2 ini gw melakukan tindakan baru buat menghadapi calon2 fans. Apaan? Warn them! I show them the reality before they start flirting to me. I give them an explanation about how bad could I be if it comes to love stuff. And I offer them to just be my friend. Dengan cara kaya’ gitu, sedikit berkurang rasa bersalah gw. Setidaknya mereka uda diberi peringatan tentang cewe macam apa yang mereka mau deketin.

Gw juga bilang terus terang ke mereka buat siap2 kecewa. Trus ada yang dengan lantangnya bilang gini “kog lw pede banget? Siapa juga yang bakalan naksir elu? Elu mah bukan tipe gw!” e beberapa bulan kemudian, bilang sayang lah, suka lah, cinta lah! Nah, lw makan sendiri dah tu omongan lw!
So, apa enaknya jadi gw? Gimana juga caranya gw manfaatin lw pada? Gw uda bilang, gw cuma nampung. Nurutin apa yang elu pada mau! Gw cuma gag mao aja lw pada penasaran ama gw, dan setidaknya gw ngehargain usaha elu pada ke gw.
Kalo pas jalan keluar, nonton, ato makan, kan juga gag pernah gw yang ngajak duluan! Dan mana pernah gw ngegodain elu dengan kata2 sayang, babe, cint, apalah segala macam tu! Pan elu pada yang seenaknya manggil gw gitu, gw mah kaga terlalu ngurusin!

Uda gitu, sekarang ada masalah baru. Temen2 gw itu kan emang kebanyakan cowo. Temen ngumpul, ngopi, maen kartu, ngobrol, dan kegiatan2 kaya’ gitu. Awalnya enak buat temenan.. tapi kog lama2 juga ada yang pake perasaan? Skarang aja uda dua tuwh yang hubungannya jadi buruk ama gw, gara2 jatuh cinta ama gw, trus gw perlakukan dengan semena2, trus sakit ati, trus skarang putus hubungan ama gw? Penting gag siy…? Kaya’ anak SMP aja.

Belom kelar masalah ama tu anak bedua, uda ada dua lagi yang mencoba hal yang sama. Padahal uda pada tau gw dikasi julukan “wanita durjana” yang bisanya cuma ngasi harapan dan ujung2nya menyakitkan. Dan pasti cara pedekate-nya sama. Ngajak keluar, makan, curhat2, dan akhirnya gw digosipin pacaran ama dia gara2 jalan ama dia mulu, trus bilang suka, tapi gw bilang enggak. Trus mulai dah tu segala macam caci maki. Aaaa…. Bosen bangat da ah gw! Kaga ada apa gitu yang bisa melt me?

Ampe sekarang, cuma ada 2 cowo yang pernah bener2 meluluhkan hati gw. The first one always melt me with his voice and guitar, while the second one never get failed making me crazy with his intelligence. Kalo gw opportunist, seharusnya cowo yang berhasil meluluhkan gw itu, yang so damn rich, or handsome. Tapi kenyataannya, dua2nya biasa aja dari penampilan. Tapi mereka gag murahan… (gw gag maksud bilang fans gw itu semua murahan…) setidaknya, gw gag pernah berencana menyakiti hati seseorang. Dan satu hal yang sama dari kedua cowo’ itu, “both of them have a good personality!”

Well…. what’s different between me and my fans is… gw pan juga pernah jatuh cinta, walopun ama cowo yang emang duluan suka ama gw, but at least… gw gag pernah nyalahin mereka waktu mereka bilang uda gag suka lagi ama gw. Kan fair! Lagian ginian kan masalah perasaan… kalo emang tuwh perasaan uda kaga ada, ya mao diapain? Masa mao ngarep2 kaya lagu dangdut jaman dulu tu… (heu… ogah!)

Nah, ini uda yang kesekian kalinya gw bikin tulisan berkaitan dengan gw yang dijulukin “cewe durjana” itu tadi… sekaligus biar lw pada tau, gag terlalu enak juga jadi gw… repot, kudu ngurusin perasaan orang laen… trus kalo dalam waktu bersamaan dua temen gw suka ama gw, gw juga kudu ngejaga perasaan dua2nya biar gag ada yang jealous… (hah… repot dah pokoknya)

So please… don’t blame me if you can’t make me falling in love with you. And the most important thing is… “Don’t ever thing of trying me, if you don’t want to be hurt!” kecuali, lw yakin bisa bikin gw jatuh cinta!

5 comments:

Anonim mengatakan...

siapa yang dua orang itu?N anak mana??

amai mengatakan...

gag perlu tau lah kaw! yang pasti itu teman2ku juga... temen kampus, temen maen, nah kaw siapa? tak punya nama kaw!

zikri mengatakan...

oya, sorry....aq lupa kalo juga punya account google....

jangan sombong gitu donk...kita kan punya prinsip yang sama..^_^

amai mengatakan...

lha.. sapa yang sombong? kan cuma nanya! oy oy, ngebahas tulisanku lah, ngapa jadi ngebahas beginian?

zikri mengatakan...

oke....
btw, kamu punya keinginan tuk pancaran ga?

Posting Komentar